Detail Berita

Blog Post Image

POLITA Pontianak Ikut Serta Expo Perguruan Tinggi 2024

Di Terbitkan tanggal : Monday, 15 January 2024

Pontianak - Politeknik Aisyiyah Pontianak (POLITA) turut serta dalam kegiatan Expo Perguruan Tinggi 2024 yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 10 Pontianak pada Senin, 15 Januari 2024.

Pontianak - Politeknik Aisyiyah Pontianak (POLITA) turut serta dalam kegiatan Expo Perguruan Tinggi 2024 yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 10 Pontianak pada Senin, 15 Januari 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi dan pilihan kepada siswa-siswi kelas XII yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

POLITA Pontianak membuka stand di halaman SMA Negeri 10 untuk mempromosikan kampus dan program studi yang ditawarkan. Selain itu, POLITA Pontianak juga memberikan informasi tentang rangkaian kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2024/2025 yang akan segera dimulai.

Kepala Humas POLITA Pontianak, Bapak Sukardi, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi dan promosi POLITA Pontianak kepada masyarakat. “Kami ingin menunjukkan bahwa POLITA Pontianak adalah salah satu pilihan terbaik untuk melanjutkan pendidikan di Kalimantan Barat. Kami memiliki fasilitas dan kurikulum yang berkualitas, serta lulusan yang kompeten dan siap kerja,” ujarnya.

Kegiatan Expo Perguruan Tinggi 2024 di SMA Negeri 10 Pontianak berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB. Selain POLITA Pontianak, ada juga beberapa perguruan tinggi lain yang ikut berpartisipasi, seperti Universitas Tanjungpura, Universitas Muhammadiyah Pontianak, Universitas Islam Negeri Syarif Abdurrahman, dan lain-lain.